Sabtu, 17 November 2012

Kenapa Aku Mencintaimu?

Suatu Hari …
Ketika kamu dan aku duduk bersama,,…
Kamu bertanya,,
“Kenapa kita bisa pacaran yah?”
Lalu,,
“Kenapa kamu mau jadi pacarku?”
Lalu aku sejenak terdiam, dan berkata!!!
“Karna aq mencintaimu.”
Lalu, kamu bertanya kembali,…
“Kenapa kamu mencintaiku?”
Dan aku benar2 terdiam, bahkan lama aku terdiam.
Sampai aku mengucapkan sepatah kata.
“Aku tak tahu.”
“Karna yang aku tahu, Aku mencintaimu”.
“Karna rasa itu, cinta itu datang tanpa aku undang, dia datang sendiri, menuntunku dan mengajakku ke suatu tempat yaitu hatimu, yang akhirnya membawaku untuk mencintaimu”.
Waktu ku tanya kamu balik,…
“Kenapa kamu mau jadi pacar aku juga?”
Kamu menjawab :
“Karna aku menyayangimu”.
Waktu kutanya “Kenapa kamu menyayangiku.”
Kamu pun terdiam, dan benar2 terdiam seperti aku tadi.
“Karna,.. karna,…” kamu mulai terbata-bata,,
tapi sebelum kamu melanjutkan kata-kata mu…
aku bilang..
“Ssssttttttt, tak usah diteruskan.”
“Aku tau kamu juga bingung.”
“Yang jelaz kita berdua sama-sama tau.”
“Kita saling mencintai dan menyayangi, meskipun sebenarnya kita bingung kenapa bisa saling mencintai dan menyayangi. Cinta ini anugerah Tuhan. Dan kita patut mensyukurinya.”
Lalu aku dan kamu saling tersenyum.
Tanda mensyukuri anugerah Tuhan itu.


sumber : www.nanangarifin.blog.com

Tidak ada komentar: